Breaking News
Loading...

www.tobitnet.com

Share on Google Plus



Kalau kalian ngikutin serial Criminal Minds, di Season 2, episode 14, ada adegan dimana sang pembunuh sedang mengetik alamat www.tobitnet.com. Nah saya jadi penasaran, itu web beneran ada atau nggak..

Ternyata setelah dicoba, domain www.tobitnet.com itu di redirect ke alamat http://www.cbs.com/shows/60_minutes/  milik CBS network, yang menayangkan film seri Criminal Minds.

CBS 60 minutes adalah program televisi milik CBS, konsep program television newsmagazine yang dibroadcast oleh CBS television network. Program ini diluncurkan sejak tahun 1968. Pembuat acara ini adalah Don Hewitt dengan gaya unik, yaitu  reporter-centered investigation. Pada tahun 2002, 60 Minutes menduduki ranking No. 6 pada TV Guide's 50 Greatest TV Shows of All Time. The New York Times menyebutnya sebagai "one of the most esteemed news magazines on American television."

You Might Also Like

0 comments

About me

Mengisi waktu luang dengan film seri atau film layar lebar. Disela adegan, kadang ada hal yang menggelitik rasa ingin tahu, apa mobil yang dipakai, pistol apa yang dipakai, jam tangan apa itu, dan seterusnya...

Maka terciptalah blog ini.. semoga isinya bisa bermanfaat, bila ada saran, masukan, perbaikan.. pls don't hesitate to leave any comment.