Breaking News
Loading...

The Drop - 2014

Share on Google Plus

Udah pada nonton film The Drop? diangkat dari cerita pendek "Animal Rescue,  Dennis Lehane's 2009". Bercerita tentang penjaga bar bernama Bob yang mengadopsi anak anjing yang dibuang dan diperlakukan kasar oleh pemilik lamanya.

Rencananya film ini akan diberi judul Animal Rescue, namun diganti menjadi The Drop pada Januari 2014.

Jalan cerita sih termasuk biasa, cukup lambat, cuma ada diakhir cerita, cukup mengejutkan.. karena Bob yang selama ini terlihat kalem itu.... *sensor* silakan dinikmati saja filmnya...

Oya, ada satu adegan yang kocak, saya cut untuk dinikmati.. :)




Bob:  You know, I was thinking that training a dog... ...housebreaking, and all that, that's... ...I mean, that is a huge responsibility, right?

Cousin Marv: Well, it's a dog. It's not like some long-lost retarded relative shows up in a wheelchair......a colostomy bag hanging out of his ass.  Says, "I'm yours now. Take care of me."
It's not that. It's a dog.


You Might Also Like

0 comments

About me

Mengisi waktu luang dengan film seri atau film layar lebar. Disela adegan, kadang ada hal yang menggelitik rasa ingin tahu, apa mobil yang dipakai, pistol apa yang dipakai, jam tangan apa itu, dan seterusnya...

Maka terciptalah blog ini.. semoga isinya bisa bermanfaat, bila ada saran, masukan, perbaikan.. pls don't hesitate to leave any comment.