Breaking News
Loading...

Epipen

Share on Google Plus


Kalau kebetulan nonton film seri Criminal Minds, pada season 2 episode 6, muncul benda yang bagi saya awam.. epipen. Nah mungkin ada pembaca yang juga gak tau.. ini hasil search saya di internet, dari web resmi produsen epipen

EpiPen® has been trusted for over 25 years to treat severe allergic reactions.
The EpiPen® Auto-Injector is a disposable, pre-filled automatic injection device that administers epinephrine in the event of a severe allergic reaction.
EpiPen® contains epinephrine, a medication that can help decrease your body’s allergic reaction by:
Relaxing the muscles in your airways to make breathing easier
Helping to reverse the rapid and dangerous decrease in blood pressure
Relaxing the muscles in the stomach, intestines and bladder

Jadi Epipen adalah alat injector sekali pakai, untuk memasukan zat epinephrine saat tubuh mengalami alergi. Epipen umum digunakan untuk mengobati anaphylaxis.Anaphylaxis adalah alergi yang dapat membahayakan nyawa dan reaksinya sangat cepat. Pemicunya dapat disebabkan karena alergi terhadap makanan, sengatan serangga, alergi obat-obatan, alergi terhadap latex atau alergi lainnya.

Ingin mengetahui lebih jauh mengenai Anaphylaxis, silakan click disini

Ingin tau lebih mendalam silakan kunjungi link-nya disini

You Might Also Like

0 comments

About me

Mengisi waktu luang dengan film seri atau film layar lebar. Disela adegan, kadang ada hal yang menggelitik rasa ingin tahu, apa mobil yang dipakai, pistol apa yang dipakai, jam tangan apa itu, dan seterusnya...

Maka terciptalah blog ini.. semoga isinya bisa bermanfaat, bila ada saran, masukan, perbaikan.. pls don't hesitate to leave any comment.