Breaking News
Loading...

Etorphine - M99 - Jarum suntik Dexter

Share on Google Plus

Etorphine (Immobilon atau M99), adalah zat yang digunakan Dexter Morgan untuk melumpuhkan korbannya. Etorphine adalah semi-sintetis opioid yang mempunyai kemampuan 1000-3000 kali dari morphine.

Etorphine sering digunakan untuk melumpuhkan gajah dan hewan besar lainnya. Etorphine hanya legal dimiliki oleh dokter hewan yang sangat ketat di atur oleh hukum.

Dalam film seri Dexter, Dexter Morgan sepertinya mempunyai suplai Etorphine tak terhingga, yang dia peroleh melalui karakter alias Patrick Bateman M.D. Dan ternyata karakter Patrick Bateman ini ternyata nama karakter utama dalam buku American Psycho by Bret Easton Ellis, yang diperankan oleh Christian Bale.

Ternyata bila kita mau menggali sedikit dari sebuah film, banyak hal menarik lainnya yang bisa menambah pengetahuan kita. Selamat menikmati. ;)

You Might Also Like

0 comments

About me

Mengisi waktu luang dengan film seri atau film layar lebar. Disela adegan, kadang ada hal yang menggelitik rasa ingin tahu, apa mobil yang dipakai, pistol apa yang dipakai, jam tangan apa itu, dan seterusnya...

Maka terciptalah blog ini.. semoga isinya bisa bermanfaat, bila ada saran, masukan, perbaikan.. pls don't hesitate to leave any comment.